Musim Corona Banyak Warga Yang Menjual Mobil Murah

Jakarta РVirus korona memiliki dampak besar pada perekonomian Indonesia. Beberapa orang harus menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan hidup. Seperti yang bisa dilihat dari semakin banyaknya penghuni yang menjual mobil Ini disampaikan oleh Presiden Jual Velg Lenso Halomoan Fischer ke mars. Selain penjualan mobil, banyak konsumen juga menurunkan kendaraan. Ini adalah jalan tengah yang dipilih ketika mereka membutuhkan uang tambahan. Tapi tetap ingin punya kendaraan.

Apakah ada mobil untuk dijual untuk Lenso? Sementara apa yang kami lihat pada awal April 2020, kami melihat bahwa banyak konsumen telah menurunkan peringkat atau ketentuan bahwa mereka (konsumen) memiliki Toyota Innova, mereka beralih ke Toyota Aya. Kami melihat mereka (orang) butuh uang tunai. Tapi sementara mereka juga butuh mobil Jalan tengah adalah dia (komunitas merah) menebang mobilnya. “Kata Fischer.

Tetapi bagi orang yang menjual mobil mereka, Fischer melanjutkan. Tingkatkan juga

“Jadi bagi mereka yang menjual mobil mereka, kami melihat peningkatan sekitar 15 persen dari bulan normal. (Sebelum epidemi virus koroner-merah), tetapi pengurangannya hampir semua orang yang melakukan ini, “katanya.

“Tetapi bagi kami hampir semua transaksi. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dijual, hanya rata-rata yang tidak menyadarinya, karena mereka berharap dapat menjual kendaraan mereka dengan harga tinggi karena mereka Dia melihat harga pasar digital dengan harga yang sama.

Fischer juga menjelaskan dari sisi operator mobil bekas, yang saat ini tidak ingin membeli mobil, konsumen dengan harga sebelum wabah virus korona.

“Mengapa ini harga lama karena harga beli mereka? (Diterima dengan membeli dan menjual kendaraan online – red) masih harganya di Februari 2020. Karena itu, jika Anda menjual dengan harga murah, pedagang ini sekarang akan kehilangan dan mereka “Harapan untuk menjual dengan harga normal. Tetapi jika mereka mengambil harga normal atau tidak, bukan karena mereka (Mantan operator mobil merah) memprediksi masa depan, harga ini akan terus menurun, “kata Fischer.

“Orang yang menjual mobil mengalami peningkatan 15%, tetapi banyak orang masih tidak menyadarinya karena mereka berharap untuk menjual mobil dengan harga tinggi. Tapi menarik lagi, setelah seminggu atau 10 hari mereka kembali lagi dan terus berjualan Akhirnya, permintaan uang tunai diprioritaskan. Sebagian besar memang demikian. Saya akan menjualnya dalam 10 hari. “Fischer tutup”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*